Si Ibu..^__^...

on Wednesday, June 1, 2011

Suatu hari ada seorang ibu yang akan pergi ke rumah saudaranya. Untuk sampai sana Si Ibu harus naik angkot. Si Ibu duduk di samping supir angkot tersebut. Ternyata supir itu menjalankan angkotnya dengan sembarangan, ugal-ugalan, ngebut seperti balapan liar. Seluruh penumpang ketakutan termasuk Si Ibu.
Ibu itu berteriak : “Bang !!!! Nyupirnya pelan-pelan donk !! saya takut !!!”
Si supir pun balas berteriak : “Bu, kalo Ibu takut, Ibu merem aja kayak saya !!” ^_^
Ternyata ketika di perempatan jalan, ada motor yang melaju dengan kecepatan tinggi, tak ayal angkot dan motor tersebut bertabrakan. Polisi yang dekat dengan TKP segera membantu mengevakuasi korban. Seluruh penumpang angkot menderita luka cukup serius. Termasuk Si Ibu, polisi membawa Si Ibu ke Rumah Sakit terdekat. Setelah diperiksa, tidak diketemukan tanda pengenal dari Si Ibu. Dan Si Ibu pun tidak sadarkan diri selama 3 hari.
3 hari kemudian, Si Ibu tersadar. Dokter pun segera menghampiri Si Ibu.
Dokter : “Bagaimana perasaan anda, Bu ?”
Ibu : “Emmm…..agak pusing, kunang-kunang terus muter-muter gitu dah,Dok.
Emang dari kapan saya di sini,Dok ?”
Dokter : “Anda sudah 3 hari tidak sadarkan diri. Kalau boleh saya tau,siapa nama Ibu dan
dimana Ibu tinggal ?”
Ibu : “Emang buat apa Dok ?”
Dokter : “Supaya kami bisa memberi tau keluarga Ibu”
Ibu : “Oh..Ga usah repot-repot Dokter, keluarga saya udah tau kok siapa nama saya
dan alamat saya” ^_^
Dokter : “Emm…maksud saya untuk memberitau keluarga Ibu bahwa Ibu dirawat di RS ini.
Dan juga untuk membayar Biaya Pengobatannya, Bu”
Ibu : “Emang biayanya berapa, Dok ?”
Dokter memanggil suster untuk membawakan rincian pembayaran pengobatan Si Ibu.
Suster : “Ini Bu, rincian pembayaran pengobatan Ibu”
“Biaya menginap 3 hari 12juta, infus 5juta, obat dan suntikan 3juta jadi total 20juta”
Si Ibu yang mendengar nominal yang disebutkan sangat terkejut. Tiba-tiba Si Ibu berdiri dan melepaskan selang infusnya. Dokter dan Suster yang melihatnya pun panik melihat kelakuan Si Ibu.
Dokter : “Ibu, apa yang Ibu lakukan ? Kondisi Ibu masih belum sehat, istirahat saja dulu”
Ibu : “Oh ga usah Dokter ! Saya mau pulang dulu, cari keluarga saya terus kasih tau kalo
saya dirawat di RS ini. Nanti saya balik lagi deh Dokter !” ^_^
Kemudian Si Ibu lari meninggalkan Dokter dan Suster yang terbengong–bengong.

0 comments:

Post a Comment